BATULICIN – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) menerima kunjungan kerja Diskominfo Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kamis (28/12/2017) di Gunung Tinggi Batulicin.

Kunjungan kerja dalam rangka berbagi informasi tentang perkembangan IT di Tanah Bumbu diantaranya E-Government, Insfrastruktur dan Aplikasi ,serta pengelolaan Media Center.

Kunjungan kerja Diskominfo HSS dipimpin langsung Kepala Bidang Teknologi Komunikasi dan Informatika, Edi Rahmat.

Kedatangan rombongan Diskominfo HSS disambut Kepala Diskominfo Tanbu Ardiansyah, didampingi Sekretaris Dinas Kominfo Tanbu Reza Akhyari dan pejabat dilingkup Diskominfo Tanbu.

Kepala Diskominfo Tanbu Ardiansyah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan menyambut baik atas kunjungan kerja yang dilakukan.

“Selamat datang di Kabupaten Tanah Bumbu. Semoga dengan kunjungan kerja ini semakin mempererat tali silaturahmi dan berdampak bagi percepatan pembangunan di masing-masing daerah,” sebut Ardiansyah.

Kunjungan kerja tersebut dirangkai dengan sesi tanya jawab untuk memperdalam pengetahuan dan wawasan tentang perkembangan IT bagi kedua pihak. (Rel/MC.Tanbu)